Tingkatkan Profesionalisme dan Kesejahteraan, Walikota Lakukan Pengarahan TKPK GTT dan PTT Dinas Pendidikan

SURAKARTA – Bertempat di Pendapi Gede, Balaikota Surakarta, Walikota Surakarta memberikan pembinaan Tenaga Kerja dengan Perjanjian Kontrak ( TKPK ), Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Dinas Pendidikan pada Selasa (18/02).

Kepala Dinas pendidikan, Etty Retnowati memberikan sambutan dan laporan mengenai penambahan jumlah TKPK, PTT dan GTT pada tahun 2020 sebanyak 615 orang dan ditetapkan UMR sebesar Rp. 1.956.000. Terkait dengan pengangkatan guru horoner ke Tenaga Kerja dengan Perjanjian Kontrak (TKPK) tidak dipungut biaya apapun.

Walikota Surakarta @fx.rudyatmo menyampaikan sambutan sesuai dengan Tema Ulang Tahun Kota Solo ke 275 “Unggul Budhayane, Sejahtera Wargane”. Unggul yang berarti bersyukur, sejahtera dalam lahir batin di masyarakat sesuai dengan Visi Misi 3WMP. “Apabila sehat dalam jasmani dan rohani, kinerja pekerjaan akan mumpuni” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan Penandatangan kontrak Kerja Walikota Surakarta bersama Kepala Dinas Pendidikan secara simbolik dan Penyerahan Kartu Indonesia Sehat (KIS),BPJS Ketenagakerjaan.

gurutidaktetap #solo3wmp #kotasololayakhuni #humasprotokolpemkotsurakarta

Sumber : https://www.instagram.com/p/B8sdbO1hHTC/?igshid=kuxlht72af3m

Tulisan ini dipublikasikan di Info. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.