Website Website Keren Yang Harus Kamu Ketahui

Walaupun dah puluhan tahu berselencar di dunia maya, selalu saja menemukan hal baru di website yang menawarkan hal hal yang luar biasa untuk menunjang kerja atau sekedar untuk hiburan, ini beberapa alamatnya.

https://www.online-convert.com/

Free online file converter, merubah format dari satu format file ke format file lainnya secara gratis, tidak perlu menginstall aplikasi.

https://librivox.org

Acoustical liberation of books in the public domain, bosan membaca atau ingin santai sambil buku dibacakan, website ini berisi audio dari bacaan buku atau puisi yang bisa didengarkan secara gratis. Di website ini kita bisa meist berdasarkan pengarang, judul, genre dan bahasa.

https://htwins.net/scale2/

Ingin melihat skala ukuran berbagai benda di dunia ini, gunakan website ini untuk me slide membesarkan mengecilkan skala. Website yang dibuat oleh Cary Huang menampilkan skala dari ukuran terkecil sistem metrik yaitu 0,0000000001 yoctometer sampai dengan skala terbesar 1 yottameter

yoctometer adalah satuan panjang terkecil dalam sistem metrik (SI).Yotta adalah awalan unit terbesar dalam Sistem Satuan Internasional (SI) yang menunjukkan faktor dari 1024 atau 1.000.000.000.000.000.000.000.000.

Website ini bagus untuk menambah pemahaman terhadap skala ke siswa.

kita tinggal geser kekanan untuk membesarkan atau kekiri untuk mengecilkan.

http://factslides.com/

Sebuah webiste yang menyediakan fakta tentang berbagai hal, tampilan fakta muncul secara random, ketika sibuk bekerja di komputer dan merasa  jenuh,sangat mengasyikan  membuka website ini dan menemukan fakta fakta menarik yang ditampilkan secara random.

inilah beberapa website yang menarik untuk diketahui, jika pembaca menemukan alamat website lainnya, silahkan tulis di kolom komentar dan akan penulis masukan ke update artikel. Terima kasih(abi)

Tulisan ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.